Senin, 06 Juni 2016

Obat Aborsi Usia 2 Bulan

http://pillaborsitradisional.blogspot.co.id/
Obat aborsi alami untuk kandungan usia 2 bulan -kali ini kita akan membahas mengenai obat aborsi untuk kandungan usia maksimal 2 bulan,jadi kalo usia diatas 1 bulan di bawah 2 bulan bisa menggunakan obat ini.jika kandungan anda lebih dari 2 bulan berarti harus menggunakan paket obat aborsi no.3
Obat aborsi untuk kandugan usia 2 bulan
Obat aborsi ini bisa  kita namakan obat aborsi paket no.2,jadi jika anda ingin memesan tinggal sebutkan saja paket obat aborsi no.2,obat ini sangat manjur dan terbukti merangsang haid atau melunturkan telat datang bulan dari umur 2 minggu sampai 2 bulan,dan pastinya seperti obat aborsi paket no.1,obat aborsi no.2 ini pun tidak menimbulkan sakit atau perih di perut,karena obat yang kami jual ini dipakai oleh dokter-dokter luar negeri yang sudah maju di sana,tentunya telah teruji klinis bisa menggugurkan kandungan.
untuk anda yang masih belum tahu usia kehamilan sekarang bisa membaca artikel cara menghitung usia kehamilan disini agar anda bisa lebih memastikan obat mana yang cocok dengan usia kehamilan anda.obat aborsi ini sangat aman,tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping.telah terbukti puluhan orang di indonesia dan luar negeri,kasiatnya benar-benar bagus.tidak perlu di ragukan lagi.hasil racikan dokter-dokter pakar dalam bidang Genealogy.yang mana tahu betul seluk dalam hal aborsi menggunakan obat.
setelah anda minum obat pelancar haid ( obat aborsi aman ) ini,pelan-pelan darah haid anda akan keluar,dari vagina anda akan keluar bercak-bercak darah yang mana ini buktinya telah berhasil dengan menggunaka obat penggugur kandungan ini,keluar seperti orang haid biasa.
harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebai berikut:
paket obat aborsi no.2 silahkan lihat gambar di atas,kami tidak menjual kucing dalam karung,semua kita tampilkan apa adanya .

.Standar : Rp.750.000,-  (Misoprostol cytotec/gastrul)
.Tuntas :  Rp.1000.000,- (Mifprex+cytotec+pembersih)

 

cara pakai tau cara penggunaanya: cara penggunaan obat aborsi ini sangat mudah,tidak perlu memasukkan apapun ke vagina,tidak seperti obat yang di jual di luar sana,obat aborsi yang kami jual ini tinggal diminum saja,tanpa perlu ini itu lagi.
jika ada yang kurang jelas dengan obat aborsi paket no.2 anda bisa tanyakan ke kami.

3 komentar:

  1. Silahkan mampir untuk memperoleh informasi seputar Gastrul & Cytotec
    KISAH NYATA PENGALAMAN MENGGUNAKAN GASTRUL DAN CYTOTEC
    Semoga bisa membantu menyelesaikan permasalahan anda

    BalasHapus
  2. JUAL OBAT ABORSI (PEMBELIAN BISA COD)
    Aman, Tuntas, Bersih & tnpa efek samping
    Ready stock smpai max 29 Minggu, konsultasi bisa sms / Whatsapp di nomor 083-850-777-934 untuk info lengkapnya.
    Obat kami djamin aman tanpa efek samping kedepanya tetap bisa menstruasi normal, bisa hamil normal lagi & yang pasti rahim sdh bersih tidak perlu kuret dll.info lebih lengkap silahkan hubungi no Admin di atas. INGAT PEMBELIAN AMAN TERHINDAR DARI PENIPUAN ADALAH COD.
    www.ampuhobat2.blogspot.com

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Pill Obat Aborsi Tradisional Ampuh Manjur is proudly powered by blogger.com | Design by Obat Aborsi Tradisional Published by Template Blogger