Kamis, 26 Mei 2016

Obat Aborsi Usia Kandungan 4 Bulan

http://pillaborsitradisional.blogspot.co.id/
Obat Aborsi Ampuh untuk menggugurkan kandungan usia 4 bulan atau Obat Peluntur Kandungan Untuk usia 4 bulan ini adalah obat aborsi kandungan atau obat penggugur janin dengan usia maksimal 4 bulan atau 17 minggu. Obat Aborsi Ampuh paling ampuh untuk menggugurkan kandungan usia 4 bulan terdiri dari 3 jenis obat yaitu: obat cytotec, obat pelemah kandungan dan pembersih. Kebanyakan pembeli obat aborsi ampuh di tempat kami adalah para klien yang sudah tertipu di sana sini, sudah keluar banyak uang, tapi belum berhasil, malah ada yang tertipu karena tidak dikirim apa-apa, setelah kami bantu, syukurlah, sekarang sudah beres semua. Saya akan menjelaskan obat aborsi terbaik yang saya jual.obat ini khusus untuk usia kandungan tiga bulan ke atas, sangat ampuh dan terbukti oleh ratusan orang. Maksimal penggunaan obat aborsi ini adalah 4 bulan, obat ini sangat keras, tapi tidak membahayakan ibu hamil, sangat bagus untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki. Jika usia kandungan lebih dari 4 bulan, maka tidak bisa pakai obat ini, karena obat ini maksimal adalah untuk usia kehamilan 4 bulan, jika lebih dari empat bulan maka kami anggap itu sudah masuk bulan ke lima, jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda.

Obat Aborsi Ampuh Dan Manjur Adalah Solusi Anda

Obat aborsi aman ini sangat bagus untuk anda yang sudah kemana mana tapi tidak berhasil dengan obat tersebut, kami siap membantu anda untuk menghilangkan janin usia 4 bulan, dijamin ampuh dan luntur keluar semua jadi darah haid.
Jika anda baru pertama kali berkunjung ke sini, dan belum mengetahui usia kandungan anda, sebaiknya anda periksa dulu usia kandungan anda saat ini. Anda bisa baca panduannya disini, Cara menghitung usia kandungan. Jika usia kandungan anda kurang dari empat bulan, maka anda bisa lihat kategori disamping. Ada pilihan untuk usia kehamilan antara dua minggu hingga empat bulan, silahkan di pilih.
Ini adalah cara aborsi paling mudah dan aman. Tanpa bantuan orang lain, dan rahasia anda dijamin aman. Hanya anda, pacar anda dan pihak saja yang tahu.
Obat peluntur haid atau obat aborsi ampuh ini kami kasih nama, “OBAT PAKET NO.4” , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaitu “obat paket no.4”.
Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi asli ini sebagai berikut :
Kemasan Produk : Paket Obat Aborsi Murah ini terdiri dari 16 pil aborsi dengan dosis yang lebih tinggi. Obat Aborsi Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.
Harga : Rp.1.400.000,-
Wow.. mahal amat boss??? Ah gak juga, bayangkan kalau anda pergi ke dokter, paling tidak anda akan mengeluarkan biaya uang hingga 7 – 10 juta untuk aborsi nya, itupun belum tentu ada dokter di Indonesia yang mau membantu anda, karena resiko nya yang besar. Disini anda cukup satu setengah juta rupiah saja. Semua dijamin beres.
Cara Pakai atau Cara Penggunaan : cara pemakaian obat aborsi ini sangat mudah dan tidak ribet. Sehingga anda tidak perlu kuatir, penggunaannya sama seperti produk obat aborsi yang lain, yaitu yang obat aborsi 1 bulan, 2 bulan dan 3 bulan, sama saja cara pakai nya, yaitu di taruh di bawah lidah selama 5 detik setelah itu di minum tiap 5 jam sekali dan di masukan ke alat kelamin 1 butir juga selama 5 jam sekali, Jadi obat ini di minum tiap lima jam dengan dosis 2 butir tiap minum dan di masukan ke alat kelamin.
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Panduan ada di dalam paket nya, Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses..!! Silahkan beli obat aborsi terbaik dari kami hubungi 081228092490

2 komentar:

  1. JUAL OBAT ABORSI (PEMBELIAN BISA COD)
    Aman, Tuntas, Bersih & tnpa efek samping
    Ready stock smpai max 29 Minggu, konsultasi bisa sms / Whatsapp di nomor 083-850-777-934 untuk info lengkapnya.
    Obat kami djamin aman tanpa efek samping kedepanya tetap bisa menstruasi normal, bisa hamil normal lagi & yang pasti rahim sdh bersih tidak perlu kuret dll.info lebih lengkap silahkan hubungi no Admin di atas. INGAT PEMBELIAN AMAN TERHINDAR DARI PENIPUAN ADALAH COD.
    www.ampuhobat2.blogspot.com

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Pill Obat Aborsi Tradisional Ampuh Manjur is proudly powered by blogger.com | Design by Obat Aborsi Tradisional Published by Template Blogger