Rabu, 25 Mei 2016

Obat Aborsi Usia 5 Bulan

http://aborsitradisional.blogspot.co.id/
Kami Kasih Keterangan tentang Obat Aborsi Usia 5 Bulan ini bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan dan kami kasih tahu bagaimana Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Aman Dan cepat.

berikut kami berikan tips atau cara menggugurkan kandungan dengan Obat Cytotec Pfizer Usa yang asli, pasien tidak perlu khawatir atau takut untuk menggugurkan kandungan ini, hanya dalam hitungan jam saja Obat Penggugur Kandungan Usia 5 Bulan Cytotec Asli Usa ini bisa menuntaskan % tanpa harus ke dokter kandungan.

Ingatt..!!

Kami menyarankan kalau anda ingin menggugurkan kandungan seharusnya anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan pasangan anda karena hal menggugurkan kandungan ini menyangkut masa depan anda.
Bagi Anda yang berpacaran atau belum menikah seharusnya anda harus berhati hati untuk melakukan hubungan sex anda kami kasih saran seharusnya memakai KONDOM.
Dan bagi anda yang sudah berrumah tangga Setelah anda menggugurkan kandungan ini kami kasih saran terbaik yaitu anda ikut KB.
Cara Pemakaian Obat Penggugur Kandungan Usia 5 Bulan ini sangatlah mudah, Cukup 3 Pill Cytotec di taruh dibagian lidah selama kurang lebih 1 menit dan tunggu sampai obat ini hancur lalu di minum dengan air hangat, dan 2 pill cytotec ini dikasihkan kedalam lubang vagina sedalam 5cm saja,  anda akan merasakan hal seperti mual, perut keram atau sakit, berarti Obat Penggugur Kandungan Itu telah bekerja, dan anda tinggal menunggu saja maka janin akan keluar dengan sendirinya, dan setelah janin keluar pasien harus meminum Obat Pembersih Dan Obat Anti nyeri.
setelah pasien melakukan hal dan cara seperti diatas berarti pasien sudah 100% berhasil Untuk melakukan Aborsi.

Harga Obat Penggugur Kandungan Usia 5 Bulan.

Untuk harga kami Kasih Rp 2.000.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) Itu Sudah Paket Tuntas ( Obat Penggugur, Obat Antibiotik Dan Obat Pembersih Darah Di Rahim )
kami bisa membantu anda dengan melakukan aborsi dengan tuntas dan aman, di bandingkan si pasien menggugurkan ke dokter atau klinik aborsi bisa mencapai harga yang sangat tinggi dengan kisaran Rp 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) keatas, bahkan lebih.
hal itu terserah si pasien ingin menggugurkan kandungan kepada kami atau ke klinik Kandungan / Klinik Aborsi?
Jika anda sudah mempertimbangkan dan positif menggugurkan janin anda, kami bisa membantu sampai tuntas dan kami bisa menjual obat aborsi usia 5 bulan ini kepada anda sesuai kesepakatan.
Terimakasih sudah membaca obat aborsi usia 5 bulan, penggugur kandungan ampuh

4 komentar:

  1. Silahkan mampir untuk memperoleh informasi seputar Gastrul & Cytotec
    KISAH NYATA PENGALAMAN MENGGUNAKAN GASTRUL DAN CYTOTEC
    Semoga bisa membantu menyelesaikan permasalahan anda

    BalasHapus
  2. Semua produk di atas bisa anda pesan di sini...

    Jual obat telat datang bulan terbuat dari bahan bahan herbal alami..

    Mulai dari usia 1 minggu sampai selanjutnya..

    Cara Order..

    Nama..

    Alamat..

    No Hp...

    Paket berapa bulan..

    Pembayaran via trfer..

    Barang di kirim via jne tiki pos j&t..

    Jadilah konsumen yg cerdas sebelum membeli konsultasi terlebih dahulu..

    Hub WA: 081381771900

    Info webset

    Www.obataborsiimpor.blogspot.com

    BalasHapus
  3. JUAL OBAT ABORSI (PEMBELIAN BISA COD)
    Aman, Tuntas, Bersih & tnpa efek samping
    Ready stock smpai max 29 Minggu, konsultasi bisa sms / Whatsapp di nomor 083-850-777-934 untuk info lengkapnya.
    Obat kami djamin aman tanpa efek samping kedepanya tetap bisa menstruasi normal, bisa hamil normal lagi & yang pasti rahim sdh bersih tidak perlu kuret dll.info lebih lengkap silahkan hubungi no Admin di atas. INGAT PEMBELIAN AMAN TERHINDAR DARI PENIPUAN ADALAH COD.
    www.ampuhobat2.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Aku mau pak. Gmna caranya kalo mau pesen usia kandungan saya sudah 5bulan

    BalasHapus

◄ Newer Post
 

Copyright 2011 Pill Obat Aborsi Tradisional Ampuh Manjur is proudly powered by blogger.com | Design by Obat Aborsi Tradisional Published by Template Blogger